Karet Elastomer Jembatan

Karet Elastomer Jembatan (Elastomeric Bearing Pad)

Penggunaan dan Keuntungan Karet Elastomer Jembatan 

Penggunaan karet elastomer jembatan pada konstruksi jembatan / flyover diuntungkan karena pemasangan yang mudah dan bebas perawatan daripada material bantalan yang lain misal pot bearing dari baja.
Karet bantalan jembatan terbuat dari karet alam maupun sintetis (neoprene) yang dilaminasi dengan plat baja pada bagian dalamnya.memungkinkan sifat karet yang lentur dan menahan gesekan pada area jembatan karena perubahan suhu maupun gerakan pada jembatan itu sendiri.

A - Karet Elastomer , B - Abutmen jembatan

Karet elastomer jembatan juga berfungsi meneruskan beban bagian atas jembatan ke bagian bawah jembatan.keuntungan yang lain dari pemakaian elastomer karet jembatan adalah harga yang lebih murah dari bantalan jembatan yang lain.bantalan elastomer karet jembatan mutlak ada untuk kontruksi jembatan saat ini dan sudah menjadi material yang harus dipasang pada struktur jembatan.

Pemesanan Karet Elastomer Jembatan

CV.Gada Bina Usaha adalah produsen pabrikan  karet elastomer jembatan di Indonesia sebagai pioneer online shop penjualan karet jembatan dari 2010 (data referensi customer bisa didapat) kami memproduksi  sesuai dengan pesanan customer dengan menggunakan material dan ukuran standard maupun custom ukuran lengkap karet elastomer jembatan

Pioneer Karet Konstruksi 

Elastomer Karet Jembatan


Posting Komentar

0 Komentar