CALL: 0812-3306-9330 Produsen Super Cone Fender (SCF) Kendari

Produsen Super Cone Fender (SCF)

Super cone fender atau rubber fender type cone adalah type terbaru dari marine dock fender atau rubber fender yang memiliki bentuk kerucut yang menjadikan type fender ini paling handal dalam menerima setiap benturan pada saat kapal akan berlabuh ke dermaga. Super cone fender (SCF) ini memiliki kinerja yang handal dalam penerimaan tumbukan kapal yang optimal dan efisien. Dengan desain terbaru dari type rubber fender dengan bentuk kerucut yang sangat membantu kinerja fender dalam menerima setiap tumbukan dari kapal. Super cone fender ini cukup tahan terhadap tekanan yang lebih besar. Dengan desain dari super cone fender yang berbentuk kerucut, maka pada saat fender cone ini menerima tumbukan kapal. Super cone fender akan semakin handal jika diinstall dengan system tambahan yaitu frontal frame panel baja, karena membuat super cone fender tetap stabil meskipun mendapatkan tekanan yang besar oleh kapal serta juga dapat menerima kekuatan gesekan dengan sangat baik dan fender ini juga memiliki kapasitas penyerapan energi tumbukan yang besar dengan gaya reaksi yang rendah.

super cone fender

Penyerapan energi yang diterima oleh super cone fender jauh lebih handal jika dibandingkan dengan rubber fender tipe lainnya seperti rubber fender cell yang memiliki spesifikasi yang hampir mirip. Sehingga tipe super cone fender dengan ukuran kecil dapat disamakan dengan type rubber fender cell dengan ukuran yang relatif besar. Akan tetapi, jika berlabuhnya kapal yang menggunakan sudut kecil (<10°), maka sangatlah cocok menggunakan type rubber fender cell saja. Sistem super cone fender merupakan generasi terbaru dari system rubber fender yang memiliki kinerja yang sangat baik, jika dibandingkan dengan type rubber fender yang lainnya. Super cone fender mempunyai sifat dan masa pemakaian yang tahan lama, kuat, dan stabil dalam menerima tumbukan kapal pada saat akan berlabuh. Desain dari super cone fender sendiri juga serbaguna dan cocok jika digunakan di berbagai aplikasi system dermaga.

Produsen Super Cone Fender (SCF)

Kinerja super cone fender akan semakin sangat handal jika di aplikasikan dengan tambahan system frontal frame berpanel baja yang menjadikan kedua system perlindungan tersebut sangat handal dalam menerima benturan dari kapal-kapal besar. Proses instalasi dari super cone fender juga menggunakan metode pemasangan yang sama dengan pemasangan rubber fender cell. Penggunaan kedua system perlindungan tersebut akan semakin handal, jika frontal frame diperlengkapi dengan lapisan luar UHMW-PE PAD yang membuat system tersebut system terhandal dari penggunaan rubber fender lainnya. Super cone fender dan frontal frame diperlengkapi dengan tambahan komponen lainnya seperti rantai (rantai tarik, rantai berat, rantai geser, dll). Frontal frame yang berlapisankan luar UHMW-PE PAD nantinya akan sangat membantu dalam mengurangi gaya gesek dan gaya tekanan dari lambung kapal yang dapat menyebabkan body kapal rusak.

rubber fender cone

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang mensupply kebutuhan perangkat dermaga seperti super cone fender berikut frontal frame dan produk konstruksi dermaga, jembatan dan bangunan di Indonesia. Kami CV.Gada Bina Usaha juga menerima jasa instalasi frontal frame dan super cone fender ke berbagai dermaga dan pelabuhan di seluruh Indonesia yang menggunakan metode pelaksanaan instalasi yang sesuai standart dan menggunakan keamanan beserta peralatan yang safety. Karena melakukan pengerjaan instalasi di area laut memiliki tingkat resiko yang tinggi, jika dibandingkan melakukan pengerjaan instalasi di area daratan.

Selain itu kami juga menawarkan produk-produk konstruksi kami lainnya seperti karet fender, karet expansion joint sealant, karet elastomeric bearing pad / bantalan karet jembatan, rubber sheet bearing / karet strip jembatan, bollard pelabuhan, karet dapra kapal, asphaltic plug jembatan, anchor fixed moved, anchor bolt fender, dsbnya. Informasi dan pemesanan terkait produk konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan kami yang anda dapat menghubungi kontak kami dibawah ini.

Fast Respont Whattsapp: https://wa.me/6281233069330 – a.n. Julius Andreas

E-mail: gadabinausaha@gmail.com

Maps Workshop: Workshop Gada Bina Usaha

Posting Komentar

0 Komentar