CALL : 0812-3306-9330 Jual Elastomeric Bearing Pad

Jual Produk Elastomeric Bearing Pad

Produk unggulan Gada Bina Usaha elastomeric bearing pad / elastomer karet jembatan sebagai perletakan elastomer jembatan pada abutmen jembatan diantara pondasi bawah jembatan dan balok/girder jembatan.Elastomeric bearing pads atau bantalan karet jembatan memiliki dimensi dan ukuran yang berbeda di tiap proyek jembatan, kami memprodukinya sesuai dengan pesanan customer / sesuai dengan gambar.Fungsi elastomeric bearing pads sendiri adalah sebagai penahan beban mati maupun statis dari struktur jembatan untuk disalukan ke bagian bawah jembatan.Produk yang sederhana dari keseluruhan proyek jembatan tapi memiliki fungsi yang penting.

Elastomeric Bearing Pad sebagai Perletakan Jembatan
Elastomeric Bearing Pad sebagai Perletakan Jembatan
 
pabrik elastomeric bearing pads
Jual Elastomeric Bearing Pads


Gada Bina Usaha sebagai produsen dan pioneer on line shop produk elastomeric bearing pad telah bekerja sama dengan berbagai kontraktor swasta maupun bumn untuk pengadaan elastomeric bearing pad.
kami memproduksi dan menjual elastomeric bearing pad dengan berbagai type ukuran dan spesifikasi sesuai kebuutuhan.
2 type elastomeric bearing pad yaitu elastomeric bearing pad polos dan elastomeric bearing dengan lapisan plat didalamnya.
Elastomeric Bearing Pad Polos dan Laminasi
Elastomer Polos dan Laminasi
Proses produksi elastomeric bearing pad kami menggunakan mesin hydraulic otomatis dengan tekanan yang besar menjadikan hasil dengan kualitas elastomeric bearing pad yang baik.
Hydraulic Mesin Elastomeric Bearing Pad
Gada Bina Usaha memproduksi dan menjual elastomeric bearing dengan berbagai spesifikasi material antara lain karet alam dan neoprene (untuk ketahanan elastomer yang baik).
RECOMENDED SELLER dengan account rekening atas nama perusahaan bukan rekening pribadi menjamin transaksi aman dan nyaman,produksi di workshop sendiri PETA WORKSHOP GADA BINA USAHA,kami melayani pengiriman ke berbagai wilayah di Indonesia
FAST RESPON 

https://wa.me/6281233069330

Posting Komentar

0 Komentar